Mobil Terlaris 2015 | Seo For You

Mobil Terlaris 2015

Mobil Terlaris 2015

Mobil Terlaris 2015

Hyundai Motor India mewah Sports Utility Vehicle (SUV) Mobil Terlaris 2015 'Santa Fe' memiliki kekuatan mega untuk memerintah jalan-jalan. Ini akan tersedia dalam versi bensin Mobil City Car Terbaik, sewa mobil cirebon, sewa mobil malang, mobil matic, mobil suv terbaik dan diesel dengan biaya yang paling menuntut suatu tempat sekitar 23-26 lakhs, katering untuk segmen yang memuja untuk memiliki segala sesuatu yang terlihat royal. Naik pada keberhasilan besar dari Hyundai i10 dan i20, SUV terbaru dari Hyundai Motor, Santa Fe juga akan membuat posisinya di segmen kelas berat SUV.

SUV stylish dari Hyundai adalah kombinasi yang sangat baik City car terbaik dari keamanan dan kenyamanan bersama dengan desain riang. Sudah diatur untuk memiliki fitur yang mengesankan termasuk ESP, ABS dan kuat V Series Mesin. Banyak mata untuk detail telah pergi ke desain Hyundai Santa Fe karena menawarkan interior indah dilakukan. Hyundai Santa Fe adalah besar dan yang memaksakan grille dengan tampilan "I-am-bosan" hanya akan menambah karakter. Pinggang secara bertahap meningkat membuat bagian belakang terlihat sedikit aneh sekalipun. The menyala wheel-lengkungan akan rumah roda besar. Hyundai berencana untuk mengimpor Santa Fe di India dan akan menawarkan motor diesel 2.2-liter, 148bhp lezat yang mungkin disetel sesuai kualitas bahan bakar India.

Hyundai Santa Fe dilengkapi dengan styling direvisi dan mesin baru membuat versi terbarunya pada tahun 2010. sewa mobil cirebon Front-wheel drive atau all-wheel drive pilihan tersedia dalam GLS, SE, dan trim level Limited. fitur keselamatan yang tersedia termasuk ABS, kontrol traksi, sistem anti slip, airbag depan-samping, dan curtain airbags-side. Jok kulit, kursi depan dengan pemanas, dan sunroof standar pada Limited. sunroof adalah opsional pada GLS dan SE. Sebuah sistem navigasi dan kamera spion adalah opsional pada semua. Kami belum diuji 2010 Hyundai Santa Fe.

Keseluruhan tampilan SUV yang sangat sporty dan elegan dan pasti sewa mobil malang akan memukul akord yang tepat dengan pembeli kendaraan SUV di India. Dengan SUV baru mendatang akan diluncurkan di segmen premium, Hyundai Motors jelas terlihat semua diasah untuk menangkap pasar mobil mewah di India. Sebuah mesin berani untuk petualangan & mobil sport aneh. Tidak ada kejelasan belum sebagai tanggal peluncuran akhir dari Hyundai Santa Fe di India, namun kompetisi pasti untuk memanaskan setiap kali mendapat peluncuran resmi di pasar India. Ini diharapkan untuk memerintah jalan-jalan India pada tahun 2010.
Diposkan Oleh Sewa Mobil Murah Jakarta 24 Jam, Diterbitkan Pada 07.54 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Mobil Terlaris 2015 artikel Mobil Terlaris 2015 ini dengan url http://seo-for-your.blogspot.com/2016/04/mobil-terlaris-2015.html Bagikan jika artikel Mobil Terlaris 2015 ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

notifikasi
close